Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menjadi pembina apel pagi di lapangan upacara Balai Kota, Senin (29/11/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta para camat untuk mewaspadai akan adanya peningkatan kasus Covid-19 di wilayahnya. Sebab, saat ini hanya terdapat dua kelurahan yang mencatatkan nol kasus Covid-19.

"Jadi tolong dibantu tadinya sudah ada sekitar 30 lebih kelurahan yang nol kasus, sekarang hanya dua kelurahan yang nol kasus. Pak camat tolong jadi perhatian ini apapun kondisinya," ujar Mohammad Idris, kepada berita.depok.go.id, usai menjadi pembina apel pagi di lapangan upacara Balai Kota, Senin (29/11/21).

Mohammad Idris pun mewanti-wanti agar penegakan hukum Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tetap dilaksanakan. Termasuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan 6M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, menghindari makan bersama.

Dirinya berharap, dengan dilakukannya vaksinasi secara masif dapat membantu meringankan efek yang dirasakan warga akibat terpapar Covid-19. Selain itu, juga bisa mengurangi beban rumah sakit.  

"Harapan kami dengan vaksinasi bagi seluruh warga Kota Depok ini akan bisa melegakan kondisi-kondisi kami selanjutnya, walaupun ada yang terpapar," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?