berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok  hari ini menggelar acara halal bihalal dengan jajarannya secara virtual melalui aplikasi Zoom. Hal tersebut dilakukan untuk tetap menjaga silaturahmi di masa pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Alhamdulillah, kami melakukan halal bihalal bersama Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan istri  dengan 27 kepala  Perangkat Daerah, 11 camat dan 63 lurah. Ditambah juga dengan para sekretaris dinas dan kepala bidang,” Kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Rabu (26/05/20).

Melalui acara ini, Mohammad Idris bersama Bunda Elly Farida  menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah  kepada seluruh jajaran dan  stakeholder. Serta memberikan memotivasi agar setiap Perangkat Daerah terus memaksimalkan kinerjanya.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk juga atas dukungan keluarganya. Meskipun Idulfitri kali ini berbeda, semoga kita tetap merasakan kebahagiaannya,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, esensi dari hari raya Idulfitri adalah silahturahmi. Untuk itu, dia mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi meski dilakukan secara virtual atau online.

“Kondisi kita tengah prihatin, bersama-sama kita berharap semua kembali normal. Harus bisa mengambil banyak hikmah,” tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?