Pelaksanaan Swis Forum Anak Depok (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Forum Anak Depok tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Forum Anak di tingkat kecamatan dan kelurahan di tengah pandemi Coronavirus (Covid-19). Lewat Sharing With Us (Swis), Forum Anak Depok terus mengokohkan dirinya sebagai Pelopor dan Pelapor (2P).

Menurut Ketua Forum Anak Depok, Fayanna Ailisha Davianny, pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Forum Anak untuk terus berupaya sebagai 2P. Caranya dengan merancang program kegiatan via online, pelatihan webinar online, dan pengadaan wadah partisipasi dan bakat anak selama pandemi.

“Di Swis, kami saling sharing, karena pastinya saat pandemi, khususnya anak sering merasa jenuh. Forum Anak Kota Depok ingin membuat kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan anak-anak Depok agar mereka tersalurkan dalam kegiatan positif,” kata Fayanna kepada  berita.depok.go.id, Kamis (14/05/20).

Dirinya menambahkan, bagi anak-anak Depok terdampak Covid-19 diharapkan juga bisa mendapat bantuan. Dia pun terus berdoa agar kondisi pandemi segera teratasi, sehingga anak-anak dapat kembali beraktivitas.

“Agar Forum Anak Depok bisa menjalankan kembali kegiatan-kegiatannya,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?