Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Camat Cinere, Mangnguluang Mansur meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Kota Depok di Kecamatan Cinere, Kamis (02/09/21). (Foto : JD 01/Diskominfo).

berita.depok.go.id-Camat Cinere, Mangnguluang Mansur optimistis capai target vaksinasi 5.000 orang saat Gebyar Vaksinasi Kota Depok. Pada hari ketiga kemarin, progres vaksinasi sudah mencapai 2.733 orang.

"Kami ajak kepada masyarakat Kecamatan Cinere untuk memanfaatkan kesempatan. Maka segera mendaftarkan diri melalui RW agar mendapatkan vaksin dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Sabtu (04/09/21).

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi berlangsung lima hari dari tanggal 1-5 September 2021. Jadi masih ada dua hari, hari ini dan besok.

"Kami yakin di hari Sabtu dan Minggu ini banyak yang datang karena itu hari libur bagi yang kerja," katanya.

Lebih lanjut, ucapnya, bagi warga serta masyarakat yang tinggal, berkerja dan sekolah di wilayah Cinere, khususnya Pangkalan Jati dapat menghubungi RT-RW setempat. Manfaatkan hari libur ini dengan melakukan vaksinasi.

Sementara itu, Lurah Pangkalan Jati, Tarmuji menambahkan, pihaknya masih membuka pendaftaran bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi. Sebab, kelurahan diberikan kuota 250 per hari.

"Kuota itu dibagi untuk tujuh RW yang ada. Kami masih membuka pendaftaran bagi warga masyarakat yang ber-KTP atau berdomisili serta bekerja dan sekolah di Pangkalan Jati," tandasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?