Wali Kota Depok Mohammad Idris. 

berita.depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, Kota Depok memiliki banyak jenis makanan tradisional khas saat merayakan Hari Raya Idulfitri atau lebaran. Seperti makanan tradisional dodol Depok, tape uli  dan geplak. 

“Masyarakat yang tidak bisa mudik lebaran atau bekerja di luar kota bisa mengobati rindunya dengan membeli makanan khas Kota Depok. Apalagi sekarang era digital bisa beli secara online,” katanya kepada 

berita.depok.go.id, Senin (10/05/21).

Mohammad Idris mengatakan, warga Depok yang tidak bisa mudik bisa langsung menghubungi Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dispedagin). Atau ke Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) untuk mendapatkan produk makanan khas Depok.

“Warga juga bisa mengunduh Depok Single Window. Nanti akan diberikan data penjual atau pedagang makanan khas Depok,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, makanan khas Depok tersebut kini telah dikemas dengan baik. Dengan demikian, akan aman dalam pengiriman produk.

“Untuk semua yang rindu kuliner khas Depok atau yang biasa mudik membawa oleh-oleh, tidak perlu ragu untuk memesannya secara online,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?