Sekda Kota Depok, Supian Suri saat menghadiri peringatan Nuzulul Quran 1443 H / 2022 Masehi tingkat Kota Depok di Aula Teratai, Balai Kota Depok, Selasa (19/04/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri memaknai Nuzulul Quran sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri. Yakni bagaimana mengamalkan dan akrab dengan Al-Quran.

"Kalau kata profesor Quraish Shihab sudah sejauh mana kita membumikan Al-Quran dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Sekda Kota Depok, Supian Suri, kepada berita.depok.go.id, saat acara peringatan Nuzulul Quran 1443 H/2022 Masehi tingkat Kota Depok, di Aula Teratai, Balai Kota, Selasa (19/04/22).

"Mudah-mudahan momentum ini menjadi motivasi lagi buat kita untuk terus memedomani Al-Quran," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Supian Suri juga mengatakan 27 April mendatang Kota Depok akan menginjak usia yang ke-23 tahun. Hal ini, imbuhnya, tidak lepas dari peran dari seluruh pihak.  

"Untuk itu, atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Depok, kepada seluruh Forkopimda, kepada seluruh stakeholder, tokoh-tokoh masyarakat atas semua kebersamaan yang dibangun sampai Depok pada usia ke 23 ini," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?