Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tapos Tahun 2023 di Wisma Kinasih, Rabu (19/01/22). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tapos Tahun 2023 sukses digelar. Kegiatan menu wajib menjadi prioritas utama, namun pada menu pilihan pembangunan infrastuktur menjadi favorit masyarakat Tapos.

Lurah Tapos, Soleh mengatakan, menu pilihan di Kelurahan Tapos lebih banyak usulan pembangunan fisik. Di antaranya pembangunan dan perbaikan jalan lingkungan, drainase dan penerangan jalan lingkungan.

"Kami akan prioritaskan menu wajib terlebih dahulu. Sedangkan, untuk menu pilihan jika dana tidak mencukupi akan kami upayakan melalui dinas-dinas khususnya Dinas Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Depok," tuturnya kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan, di Wisma Kinasih, Rabu (19/01/22).

Selain melalui dinas-dinas, ujar dia, aspirasi juga bisa diserap melalui Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Depok. Dengan harapan, aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh 18 RW dan 52 RT di Kelurahan Tapos dapat terserap seluruhnya.

"Semoga musrenbang tahun ini dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, baik dari segi ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Serta berdampak pada Kota Depok yang lebih Maju, Berbudaya dan Sejahtera," pungkasnya. (JD09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?