Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Depok,  di LKS Al-Amanah, Kecamatan Sawangan, Rabu (29/09/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berharap pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Depok dapat memunculkan kepengurusan yang jauh lebih baik. Pasalnya, LKKS adalah lembaga sosial swadaya masyarakat yang bermitra dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

"Kerena kami yakin tidak bisa melakukan pembangunan hanya berdua Pak Wali, serta SDM yang kami miliki di Pemkot  Depok baik dari dinas maupun lurah dan camat. Tentunya akan sangat terbantu, dengan adanya bantuan dari komponen masyarakat, termasuk yayasan," ujar Imam Budi Hartono, kepada berita.depok.go.id, usai membuka Musda ke-4 LKKS di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al-Amanah, Kecamatan Sawangan, Rabu (29/09/21).

Dirinya juga berharap pada Musda ke-4 LKKS kali ini bisa melahirkan pemimpin yang kredibel. Dengan begitu, mampu bekerja sama dan membawa nama baik Kota Depok di kancah Provinsi Jawa Barat maupun Nasional.

"Semoga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, membawa lembaga-lembaga swadaya masyarakat, sosial, keagamaan, maupun kependidikan lebih kompak lagi, dan bersama pemerintah membangun Kota Depok," terangnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Musda ke-4 LKKS, Darmawan Hariyanto mengatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemkot Depok. Salah satunya mengembangkan anak-anak yang memiliki potensi di bidang olahraga, akademik, sosial, dan kewirausahaan.

"Ke depan harapan kami juga perusahaan-perusahaan bisa mencari SDM-SDM terbaiknya yang berasal dari LKKS di Kota Depok," ucapnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?