Sekretaris Kelurahan Kalibaru, Nayadih bersama Babinsa melakukan pendataan pedagang kecil calon penerima BTPKLW, di Aula Kantor Kelurahan Kalibaru, Selasa (12/04/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Aparatur Kelurahan Kalibaru bersama Babinsa melakukan pendataan kepada pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) sebagai calon penerima Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW). Terdapat sebanyak 353 Pelaku UMKM yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

"Kami data pedagang-pedagang kecil di wilayah Kelurahan Kalibaru bersama Babinsa untuk didaftarkan menjadi penerima manfaat BTPKLW," kata Sekretaris Kelurahan Kalibaru, Nayadih kepada berita.depok.go.id, Selasa (12/04/22).

Nayadih menjelaskan, BTPKLW merupakan program Mabes TNI melalui Kodim 0508/Depok. Setiap penerima manfaat akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp 600 ribu.

Dirinya pun mengapresiasi Kodim 0508/Depok yang telah membantu warga Kalibaru melalui program BTPKLW. Program ini dinilai sangat membantu pedagang kecil dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Program ini tepat sasaran karena langsung dicek oleh Babinsa, semoga dapat terus berkelanjutan," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?