Ketua MUI Kecamatan Bojonsari, K.H Encep Hidayat saat melantik pengurus tingkat kelurahan. (Foto : JD01/Diskominfo)

berita depok.go.id -  Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat kelurahan se-Kecamatan Bojongsari periode 2021-2026, resmi dilantik. Pelantikan dihadiri oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Ketua MUI Kota Depok, Ahmad Dimyati Badruzzaman serta Camat dan Lurah setempat.

Ketua MUI Kecamatan Bojongsari, K.H Encep Hidayat mengatakan, pengurus yang dilantik sebanyak 175 orang. Mereka tersebar di tujuh kelurahan yang berbeda.

"Masing-masing kelurahan terdapat 25 orang pengurus barunya," katanya kepada berita.depok.go.id, usai pelantikan pengurus MUI tingkat kelurahan di aula Kantor Kecamatan Bojongsari, Jumat (18/02/22)

Dirinya mengatakan, mengingat  masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan tempat yang terbatas, maka pengurus yang dilantik hari ini hanya perwakilan dari masing-masing kelurahan. Di antaranya, ketua, wakil ketua,  sekretaris, wakil sekretaris dan bendahara.

"Jadi hari ini yang kita lantik hanya lima jabatan mewakili dari masing-masing kelurahan," katanya.

Di tempat yang sama, Camat Bojongsari, Mursalim berharap, agar segala kegiatan yang dilakukan MUI tingkat kelurahan dapat bersinergi dengan pemerintah di bidang keagamaan dan lainnya. Dengan begitu, upaya mewujudkan visi Kota Depok dapat tercapai.

"Yaitu terwujudnya Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?