Foto: JD 01/Diskominfo

Wali Kota Depok, Mohammad Idris (kiri) dan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono (kanan) memberikan sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020, di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (21/01/21).

berita.depok.go.id -  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono berkomitmen untuk mewujudkan Kota Depok sebagai kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera. Hal tersebut disampaikan usai ditetapkan secara resmi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih periode 2021-2026.

"Kami akan menjadi pemimpin yang seadil-adilnya, tanpa membedakan ras, agama, golongan apapun, pendukung dan pemilih atau bukan. Kami akan tanggung jawab kepada masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali," tegas Wali Kota Depok Terpilih, Mohammad Idris, usai menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020, di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (21/01/21).

Dikatakannya, untuk mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sebab, pemerintah juga membutuhkan dorongan warga agar cita-cita tersebut bisa terwujud

"Ayo bersama-sama bangun Depok. Kita lanjutkan pembangunan Kota Depok menuju kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera," terangnya.

Mohammad Idris menambahkan, amanah yang diberikan kepadanya dan Imam Budi Hartono akan menuntut dan menuntun. Artinya, menuntut mereka untuk bekerja keras dan berkorban, serta menuntun mereka dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan masyarakat.

"Kami akan kolaborasikan antara tuntutan dan tuntunan ini. Dalam mengisi amanah tersebut kami akan selalu terbuka mendengarkan kritik, masukan, dan saran dari semua pihak," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?