Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati

berita.depok.go.id - Guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok terpaksa menunda beberapa kegiatan. Salah satunya kegiatan Lomba 3R (reuse, reduce, dan recycle).

“Saat ini tahapan seleksi lomba sudah dimulai dan berhenti pada tahap satu. Karena untuk tahap dua dan tiga ada tatap muka. Kami meminimalisir hal itu untuk pencegahan penyebaran virus Corona,” ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Sueryahati, Selasa (24/03/20).

Dikatakannya, penundaan kegiatan ini juga berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Depok Nomor 800/141-Huk/BKPSDM tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan Pemerintah Kota Depok. Hal ini tentunya juga berdampak pada mundurnya jadwal kegiatan yang telah direncanakan.

“Penundaan lomba ini sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut, sambil melihat situasi dan kondisi terkini,” terangnya.

Dirinya berharap, upaya ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi pandemi di seluruh dunia.

"Mudah-mudahan keadaan cepat pulih, sehingga kami bisa melanjutkan kegiatan berbasis masyarakat dengan maksimal,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?