Pengurus ORARI Lokal Depok melakukan audiensi dengan Diskominfo Kota Depok terkait rencana kegiatan siaran pada Hari Jadi ke-23 Kota Depok, Senin (11/04/22). (Foto: JD 01/Diskominfo)

berita.depok.go.id- Guna memeriahkan Hari Jadi ke-23 Kota Depok, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Depok akan mengadakan Special Event Station (SES). Event ini bertujuan untuk memperkenalkan Kota Depok hingga ke luar negeri.

“Stasiun ORARI Kota Depok pada callsign station: 8A23D, akan mengenalkan dan memperingati Hari Jadi Kota Depok ke-23 kepada anggota ORARI se-Nusantara dan dunia serta dapat didengarkan pancaran stasiun ORARI Lokal Depok,” ujar Ketua ORARI Lokal Kota Depok, Prima Widiyanto, usai audiensi dengan Diskominfo Kota Depok, Senin (11/04/22).

Selain itu, lanjutnya, pihaknya akan mempromosikan branding Kota Depok melalui QSL Card yang nantinya diperoleh peserta SES. Termasuk, membuat stasiun mini di area Balai Kota untuk memancarkan siara langsung Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Kami akan buat stasiun mini untuk memancarkan siaran. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Pada dasarnya kami mendukung segala kegiatan yang dicanangkan Kota Depok. Mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

Senada dengan itu, Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana siaran yang akan dilakukan ORARI Lokal Depok pada Hari Jadi ke-23 Kota Depok. 

“Pada dasarnya rencana ini kami sambut baik. Namun demikian, kami masih menunggu arahan pimpinan lebih lanjut, apakah kegiatan dilaksanakan secara indoor ataupun outdoor. H-7 Hari Jadi Kota Depok akan kami matangkan kembali,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?