Tim futsal putri Kota Depok. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Tim futsal putri Kota Depok kini tengah bersiap menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 pada 15 Juni mendatang. Sejumlah persiapan mulai dilakukan, mulai dari latihan fisik hingga motivasi diri.

Direktur Teknik Tim Putri Kota Depok, Ilham Mulyawan mengatakan, kini tim puteri Kota Depok sedang memantapkan persiapan untuk bertanding pada BK Porprov XIV Jabar di GOR ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, 15-24 Juni 2021. Dalam persiapan akhir ini, latihan tim putri dilakukan dari Senin hingga Jumat. 

“Nanti peningkatan intensitas latihan fisik dilakukan selama dua minggu ke depan, tidak kurang dari enam kali pertemuan. Kami juga terus memberikan motivasi kepada atlet dengan mendatangkan salah satu punggawa tim nasional (timnas), Anggi Puspita Sari ,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (20/05/21). 

Dirinya menjelaskan, diharapkan dengan kehadiran sang punggawa timnas dapat membawa dampak positif ke dalam tim putri Kota Depok. Dengan begitu, motivasi terus terbangun sebagai bekal mereka berjuang nantinya. 

“Anggi ini adalah salah satu pemain terbaik dengan segudang prestasi. Ini salah satu upaya kami mendongkrak motivasi tim futsal putri Kota Depok,” tutupnya.  (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?