Camat Limo Zaenudin (kanan) yang memasuki masa purna bakti. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Zaenudin telah menyelesaikan tugasnya menjadi Camat Limo. Selama dua tahun, dirinya bertanggung jawab penuh di Kecamatan Limo hingga masuk masa purnabakti pada Maret 2021. 

“Pesan saya kepada Pelaksana tugas (Plt) Camat Limo, ibu Nina Suzana dan seluruh jajaran agar semakin kompak. Masih ada pekerjaan besar yang harus dituntaskan yaitu penanganan Covid-19,” katanya kepada berita.depok.go.id, Jumat (05/03/21).

Dirinya juga mengingatkan agar dapat merealisasikan program-program yang ada di kecamatan untuk tahun ini. Misalnya pada pembahasan refocusing/realokasi anggaran agar mengedepankan kebutuhan prioritas masyarakat.

“Saya berharap program-program peningkatan ekonomi untuk usaha kecil bisa terealisasi. Begitu pula pekerjaan fisik menyangkut penanganan banjir serta pembangunan jalan lingkungan,” tuturnya. 

Terakhir, Zaenudin berpesan agar seluruh jajaran di Kecamatan Limo dapat menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Agar pelayanan masyarakat tetap berjalan maksimal. 

“Terima kasih atas dukungannya selama saya menjabat. Kompak terus, semangat kerja dengan meningkatkan kualitas pekerjaan. Mohon doa juga agar saya bisa tegar dan sehat,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?