Camat Cipayung Asep Rahmat. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id-Memasuki masa purnabakti atau pensiun, Camat Cipayung Asep Rahmat mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran yang dengan sungguh-sungguh membantu kinerjanya selama menjadi ASN. Terhitung mulai tanggal 01 Maret 2020, dirinya resmi pensiun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah membantu dan mendedikasikan hidupnya untuk pembangunan Kota Depok agar lebih baik. Mulai tanggal 1 Maret nanti, saya resmi pensiun,” ujarnya, Jumat (28/02/20).

Dikatakannya, karirnya selama 36 tahun  1 bulan, dihabiskan di Kota Depok. Berawal menjadi guru selama tujuh tahun dan berakhir menjadi Camat Cipayung selama tujuh tahun pula. Sisanya, dia menjabat  pada Perangkat Daerah (PD) di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Tidak terasa, saya sudah masuk purnabakti. Saya hanya berpesan, agar seluruh jajaran ASN bisa menjalani kode etik sesuai aturan yang berlaku. Untuk camat yang baru, kunci jika ingin dicintai masyarakat adalah, dekat, kebersamaan dan guyub,” jelasnya.

Senada dengan itu, salah satu warga RW 04 Kelurahan Ratujaya, Hidayat Al Ramdani juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Cipayung atas dedikasinya. Selama menjabat, dirinya menilai, Asep Rahmat merupakan sosok pemimpin yang bijaksana dan dekat dengan masyarakat.

“Pak camat memiliki jiwa sosial yang tinggi, penuh dengan terobosan dan sangat bermasyarakat. Kami akui, pelayanan di Cipayung semakin membaik di bawah kepemimpinan beliau,” ujar Mantan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Ratujaya dua periode tersebut.

Dirinya berharap, camat yang baru nanti, juga bisa mengayomi masyarakat. Agar ke depan tercipta hubungan yang harmonis.

“Mudah-mudahan pejabat yang baru, memiliki pribadi yang serupa. Sehingga, kami bisa bersinergi dalam berbagai kesempatan,” tutupnya. (JD 08/ED 01).

YOUR REACTION?