Ilustrasi taman Kelurahan. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id- Pembangunan Taman Kelurahan Mekarjaya saat ini memasuki tahap penyelesaian atau finishing. Pengerjaan taman seluas 300 meter persegi ini ditargetkan rampung pekan depan.

Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin menuturkan, lokasi taman berada di RW 19. Fasilitas publik ini akan dinamai Taman Kelurahan Mekarjaya Citra Yuda.

"Lahannya merupakan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dikelola oleh RW beserta masyarakat setempat dengan nilai Pagu mencapai Rp 200 Juta," ujarnya, kepada berita.depok.go.id, Jumat (12/11/21). 

Dirinya mengatakan, taman tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti tempat bermain anak, lapangan futsal, serta jogging track. 

"Di situ juga dibuat pendopo buat kegiatan RT RW. Ada juga pos sekuritinya, kamar mandinya, dan kantor sekretariat," ungkapnya. 

Nantinya di taman tersebut juga akan difokuskan sebagai tempat berkumpul dan kegiatan berbagai organisasi masyarakat. Termasuk untuk kegiatan kemasyarakatan.

"Kita fokuskan juga sebagai tempat berkumpul karang taruna dan forum anak. Di situ juga nanti ada lomba-lomba mewarnai dan lain sebagainya," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?