Menu Layanan Wifi Gratis di aplikasi DSW. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Aplikasi Depok Single Window (DSW) terus mengalami pengembangan dan kini telah dilengkapi menu layanan wifi. Dengan layanan ini, pengguna bisa menemukan titik wifi gratis yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di beberapa lokasi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto menyebut, untuk menggunakan layanan ini, masyarakat harus masuk sebagai pengguna dalam Aplikasi DSW. Kemudian, pilih menu layanan wifi yang tersedia di dalamnya.

"Kemudian, pilih letak wifi untuk mencari tahu titik lokasi wifi gratis terdekat. Selanjutnya, datangi lokasi wifi yang dekat dengan pengguna DSW,” ucapnya, Selasa (14/12/21).

Selanjutnya, kata Manto, nyalakan wifi, pilih jaringan Wifi Depok Bersahabat dengan nama WBD- (Nama Lokasi). Pengguna akan diarahkan ke aplikasi DSW, lalu masuk ke menu wifi, tap connect wifi.

"Setelah itu, pengguna bisa menggunakan wifi. Nanti akan muncul tulisan 'Selamat, kamu telah terhubung ke dalam jaringan Wifi Depok Bersahabat'. Mudah-mudahan layanan ini bermanfaat dan bisa digunakan semaksimal mungkin," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?