Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bersama Forkopimda berswafoto di Check Point Jalan Margonda, Rabu (12/05/2021). (Foto: JD 01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, kondisi malam takbiran di Kota Depok berjalan kondusif. Hal ini berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ke sejumlah check point.

Imam menuturkan, berdasarkan laporan para petugas di dua lokasi check point, yaitu Cilangkap dan Margonda, tidak ditemukan kendaraan bermotor yang membawa pemudik masuk ke wilayah Kota Depok. Selain itu, imbuhnya, setiap mobil muatan besar (truk) juga selalu dilakukan pengecekan secara ketat.

"Selama enam hari petugas gabungan berjaga di lokasi, tidak ada kendaraan masuk yang mencurigakan. Artinya tidak ada kendaraan yang diputarbalikkan," tuturnya usai meninjau check point di Jalan Margonda, Rabu ( 12/05/21).

Dirinya berharap, pelaksanaan Idulfitri tahun ini dapat berjalan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Menurutnya, kesehatan masyarakat menjadi poin utama di masa pandemi Covid-19.

"Silaturahmi itu penting, namun kesehatan juga perlu diperhatikan. Kalau bisa silaturahmi dilakukan secara virtual," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?