Lurah Sukatani, Cahyanto. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Lurah Sukatani, Cahyanto meminta semua pihak untuk membantu mengawal dan mendukung penerapan protokol kesehatan (prokes) saat Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Hal tersebut dilakukan agar tidak terciptanya klaster baru saat PTMT di Depok.

Menurut Cahyanto, semua pihak dari guru hingga orang tua harus ikut mengawal dan mendukung prokes pada PTMT. Di rumah, orang tua harus memastikan prokes anak yang akan berangkat ke sekolah.

"Kemudian di sekolah para guru dan perangkat sekolah lainnya juga harus mengawasi prokes siswanya," tutur Cahyanto kepada berita.depok.go.id, usai meninjau PTMT di SMPN 11 Depok, kemarin, Rabu (06/10/21).

Dikatakannya, begitu juga pada saat perjalanan menuju sekolah dan pulang ke rumah. Para siswa harus dipastikan tidak nongkrong atau berkeliaran di jalan.

"Hal ini penting guna mencegah terjadinya penularan dan terciptanya klaster baru dari kegiatan ini. Semua pihak harus ikut mengawal dan mendukung penerapan prokes," pungkasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?