Lurah Serua, Dion Wijaya. (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id -  Lurah Serua Dion Wijaya mengharapkan Karang Taruna (Katar) di wilayahnya dapat terus berkarya dan berdaya dalam setiap pergerakannya. Menurutnya, Sebagai organisasi kepemudaan, Katar  harus menjadi mitra pemerintah dalam mensosialisasikan setiap program yang ada.

“Katar terpilih harus dapat lebih baik dari yang sebelumnya. Dapat meneruskan kebaikan- kebaikan yang telah dilakukan oleh pengurus katar periode sebelumnya,”ujarnya kepada berita.depok.go.id, usai pelantikan Katar  Serua periode 2020-2025, baru-baru ini. 

Dirinya menjelaskan, Katar Serua  harus dapat mengambil peranan dalam setiap program pemerintah. Salah satunya program Ketahanan Kelurga dari segi kepemudaan.

Dia juga meminta ketua Katar terpilih bisa lebih bersinergi dengan berbagai pihak. Termasuk menjembatani segala kegiatan kepemudaan dalam lingkup pemerintahan.

“Saya mengharapkan semangat pemuda ada pada mereka. Terutama dalam hal peranan Depok yang berketahanan keluarga. Mereka bisa mengambil peran itu,”tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?