Serah terima jabatan Lurah Pancoran Mas, Mohammad Soleh (kiri) dari Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat (kanan), di Aula Kantor Kelurahan, belum lama ini. (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id - Mohammad Soleh resmi menjabat sebagai Lurah Pancoran Mas (Panmas) usai dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberapa waktu lalu. Dirinya pun siap mempekuat sinergisitas dengan seluruh elemen masyarakat di wilayahnya.

"Agar pelayanan dan pembangunan berjalan baik, saya ingin meningkatkan soliditas dan kerja sama antar elemen kemasyarakatan," katanya kepada berita.depok.go.id, kemarin (21/09/21).

Mohammad Soleh mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap ditempatkan di mana saja. Dirinya juga bersyukur dipercaya mengemban amanah melayani masyarakat di Kelurahan Pancoran Mas.

Sementara itu, Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat yang sebelumnya mengisi jabatan Plt Lurah Pancoran Mas menuturkan, kerja sama yang baik dengan semua aparat pelaksana administratif sangat penting dan menentukan keberhasilan bersama.

"Saling koordinasi dan bekerja sama untuk pelayanan warga yang terbaik harus diutamakan,” ujarnya.

Syaiful berharap, dengan kehadiran Lurah baru akan memudahkan keberhasilan capaian target-target pembangunan dan pelayanan publik. Dia juga akan berupaya memajukan kelurahan dan Kecamatan Pancoran Mas.

“Jika suasananya sudah kondusif saya akan mengadakan program ‘Sapa Warga’ yang kegiatannya berupa gowes (bersepeda) bareng Pak RW, berkeliling Pancoran Mas agar tahu batas-batas wilayah dan dekat dengan warga,” pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?