Ilustrasi Gedung Balai Rakyat Kelurahan Mekarsari. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid siap melakukan pengawasan penggunaan Gedung Balai Rakyat di Jalan Bumi Raya, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis. Pengawasan akan diterapkan mulai dari pemberlakuan protokol kesehatan di masa pandemi Coronavirus hingga dalam menjaga fasilitas sarana dan prasarana di sana.

“Pengawasan akan terus kami lakukan bersama dengan pemangku kepentingan lainnya di wilayah Mekarsari,” kata Iqbal kepada berita.depok.go.id usai peresmian Gedung Balai Rakyat Kelurahan Mekarsari, Jumat (17/07/20).

Dikatakannya, Gedung Balai Rakyat Kelurahan Mekarsari akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kepentingan. Di antaranya sebagai sarana olahraga, kegiatan sosialisasi, maupun resepsi pernikahan.

Lebih lanjut, ucap Iqbal, penggunaan gedung tersebut tentu sesuai dengan prosedur yang berlaku. Masyarakat yang ingin memanfaatkan harus lebih dulu mengurus perizinan ke Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok.

“Masyarakat boleh memanfaatkan gedung ini. Teapi tetap harus sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

Iqbal berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

"Lalu juga wajib menjaga fasilitas yang ada dan tidak merusaknya," pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?