Lurah Kemirimuka Denny Ferdian memperlihatkan area makam yang longsor. (Foto : JD03)

berita.depok.go.id - Lurah Kemirimuka Denny Ferdian turun langsung meninjau lokasi longsor di area makam RW 09 Kemirimuka, Rabu (13/04/22). Tanah di area makam tersebut bergeser dan longsor ke bawah akibat cuaca hujan yang melanda Kota Depok beberapa hari ini. 

“Saya langsung turun kemarin didampingi ketua RW 09 Andri Yudisprana, serta dari pihak Dinas PUPR Kota Depok, meninjau langsung ke area makam. Harapannya agar segera diberikan upaya-upaya perbaikan,” ucapnya kepada berita.depok.go.id Kamis (14/04/22).

Dikatakannya, pihak kelurahan terus berkoordinasi dengan dinas terkait, yakni Dinas PUPR agar penanggulangan bencana alam ini dapat segera tertangani. Sebab, curah hujan masih deras di tiap harinya.

”Khawatir kalau tidak secepatnya ditangani, akan bergeser pula makam yang lainnya. Namun Dinas PUPR akan segera melakukan turap di sekitar makam hari ini,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, dirinya mengimbau kepada warga yang tinggal di wilayah rawan longsor agar tetap berhati-hati. Terus waspada agar tetap aman. 

“Apresiasi Saya pada Dinas PUPR Depok yang bergerak cepat untuk survei ke lokasi longsor, hingga sekarang dikerjakan. Yakni mengerjakan turap atau membuat tanggul untuk area makam di RW 09,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?