Lurah Kemiri Muka Lurah Kemiri Muka, Denny Ferdian bersama Katar Kemiri Muka menampilkan piala juara pertama dalam perlombaan videografi tingkat Kota Depok yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) tahun 2022.  (Foto : Istimewa) 

berita.depok.go.id - Lurah Kemiri Muka, Denny Ferdian mengatakan, karang taruna (katar) di wilayahnya sangat aktif dan berpretasi. Salah satu prestasi terbarunya yakni Katar Kemiri Muka berhasil meraih juara pertama dalam perlombaan videografi tingkat Kota Depok yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) tahun 2022. 

“Saya bersyukur dan bangga sama mereka, terus bergerak dalam merancang ide kreatif. Aktif berkolaborasi dengan pihak kelurahan,” ucapnya kepada berita.depok.go.id Jumat (05/08/22).

Dia menjelaskan, dengan mengikuti berbagai kompetisi dan menyelenggarakan event maupun berkegiatan sosial, Katar Kemiri Muka dapat terpacu untuk lebih berkembang. Selain itu Katar Kemiri Muka menjadi organisasi pemuda yang individunya berkualitas. 

“Maka dari itu, tujuan kami mencetak generasi unggul berdaya saing dapat terwujud. Semoga ke depannya dapat lebih banyak lagi perolehan prestasi seperti ini. Karena ini bukan hanya mencari sensasi saja, namun diharapkan juga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Katar Kemiri Muka , Muhammad Dzaki Fauzan menambahkan, raihan ini  akan menjadi pemacu bagi anggota katar yang ada untuk lebih kreatif lagi dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.

“Terdapat empat orang yang terlibat dalam proses pembuatan video, dan mereka semua adalah bagian dari Katar Kemiri Muka," ujarnya.

"Sebelum pemilihan pemenang terdapat empat calon juara yang terpilih untuk melakukan presentasi hasil karyanya untuk merebutkan juara satu. Dan yang mengambil bagian untuk presentasi adalah Aulia Rahmah anggota katar di bidang kerohanian,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?