Lurah Curug menyerahkan bantuan kepada marbot. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Lurah Curug, Bambang Eko menyerahkan 25 paket sembako kepada penjaga masjid atau musala (marbot) dan lansia di wilayahnya. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan rangkaian dari program Depok Sedekah Bersama (D’SabR).

“Kami bersama PDAM Tirta Asasta Depok menyerahkan kembali 25 paket sembako ke warga terdampak Covid-19," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (27/08/21).

Dia menuturkan, paket sembako yang diserahkan berupa beras, mie, susu, sarden, teh, minyak, madu, dan gula. Selain itu juga memberikan handsanitizer dan masker.

Dikatakannya, hingga kini pihaknya terus memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Salah satunya melalui dengan penggalangan dana dari pegawai ASN di Kecamatan Cimanggis dan Kelurahan Curug.

“Kami terima bantuan dari beberapa stakeholder, juga penggalangan dana dari pegawai ASN di kecamatan dan kelurahan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman) maupun terdampak Covid-19.

“Semoga semua bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tandasnya.(JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?