Lurah Cinere, Pupung sedang membagikan sejumlah masker dan minuman probiotik kepada peserta vaksinansi di Puskesmas Cinere, Kamis (25/06/21). (Foto : istimewa)

berita.depok.go.id-Lurah Cinere Pupung membagikan sejumlah masker dan minuman probiotik kepada peserta vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cinere. Masker dan minuman tersebut merupakan bantuan dari salah satu warganya.

"Masker dan minuman yang dibagikan merupakan bantuan dari Bu Hj. Ita. Kami membantu mendistribusikannya kepada para peserta vaksin, Kamis kemarin," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (25/06/21)

Dirinya menjelaskan, selain masker dan minuman, warga tersebut juga membagikan sejumlah paket sembako untuk pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri. Setiap paket berisi beras, gula pasir, minyak goreng, teh, dan biskuit.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas warga Cinere," jelasnya.

Lebih lanjut, menurutnya, antusias warga yang ingin divaksin saat ini sudah meningkat. Semua itu berkat upaya yang dilakukan seluruh stakeholder dalam mensosialisasikan manfaat vaksinasi Covid-19.

"Untuk masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi, harus selalu menjalankan protokol kesehatan," tutupnya. (JD 09/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?