Wali Kota Depok Mohammad Idris (tengah) didampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, berfoto bersama para lurah yang menjadi juara dalam LKI Kelurahan Tahun 2019, di Balai Kota, Senin (17/02/2020). (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sukses menyelenggarakan Lomba Kinerja dan Inovasi (LKI) Kelurahan Tahun 2019. Lomba ini, diharapkan menjadi pembelajaran bagi perangkat kelurahan guna meningkatan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Melalui lomba ini, semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua akan pentingnya sinergisitas. Selain itu, meningkatkan suasana kebersamaan antarpegawai juga," kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, saat memberikan arahan dalam apel pagi, di Lapangan Balai Kota, Senin (17/02/20).

Mohammad Idris menuturkan, LKI digelar untuk mengukur sejauhmana kinerja kelurahan berikut dengan inovasi pelayanan. Termasuk, imbuhnya, menilai kompetensi para lurah se-Kota Depok dalam memahami Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

Lebih lanjut, ucap Mohammad Idris, kelurahan-kelurahan yang masuk tiga besar dalam lomba yang diselenggarakan setiap tahun ini. Penilaian akhir lomba tersebut, imbuhnya, dilakukan pada  04 Februari kemarin oleh Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok. 

Dikatakannya, juara pertama diraih Kelurahan Pondok Petir dengan skor 77,83 poin. Dilanjutkan dengan Kelurahan Cisalak Pasar dengan skor 77,59 poin. 

"Adapun juara ketiga, diraih Kelurahan Sawangan dengan skor 75,67," tutupnya. (JD 07/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?