Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat melakukan inspeksi mendadak di hari pertama masuk kerja usai lebaran Idulfitri 1443 H di Kantor Kelurahan Kalibaru, Senin (09/05/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN di Kantor Kelurahan Kalibaru siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran Idulfitri 1443 Hijriah. Pegawai yang berjumlah 12 orang tersebut, juga telah dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani Swab Antigen.

"Alhamdulillah semua pegawai sudah bekerja tidak ada yang libur hari ini dan hasil swab mereka negatif," kata Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi kepada berita.depok.go.id, Senin (09/05/22).

Indra menjelaskan, sesuai arahan Wali Kota Depok Mohammad Idris, dirinya bersama seluruh pegawai melakukan tes Swab Antigen di UPTD Puskesmas Cilodong. Pemeriksaan tersebut guna mengantisipasi penularan Covid-19 di lingkungan kantor.

Pada hari pertama masuk kerja, lanjut Indra, Wali Kota Depok menyambangi kantor Kelurahan Kalibaru untuk mengecek kehadiran dan kinerja para pegawai. Usai dinyatakan negatif, semua pegawai kembali ke kantor untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Pelayanan sudah kembali normal kami buka mulai pukul 07.45 - 16.00 WIB," jelasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?