Ilustrasi Puskesmas Cimanggis. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cimanggis tetap membuka pelayanan kesehatan selama libur Hari Raya Idulfitri 1422 Hijriah. Terlebih, Puskesmas tersebut juga telah memiliki pelayanan kesehatan 24 jam bagi masyarakat.

“Tidak ada libur untuk kami dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” tutur Kepala UPTD Puskesmas Cimanggis, Lina Herlina kepada berita.depok.go.id, Selasa (11/05/21).

Dikatakan Lina, saat libur lebaran ini, pelayanan yang diberikan meliputi pemeriksaan umum dan pelayanan gawat darurat. Selain itu juga memberikan pelayanan bersalin kepada masyarakat.

Lanjut Lina, terdapat satu dokter umum yang bersiaga 24 jam. Kemudian juga terdapat bidan yang siap melayani ibu hamil untuk persalinan.

Terakhir, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kelurahan Curug untuk tetap menggunakan pelayanan kesehatan di Puskesmas. Pihaknya akan melayani semua pasien, meskipun sedang libur Hari Raya Idulfiri.

“Kami tetap memberikan pelayanan,masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan dapat mendatangi Puskesmas Cimanggis,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?