Ketua Forum PAUD Kota Depok, Elly Farida saat mengadakan talkshow bertajuk Sebuah Kisah Tentang Covid-19 secara virtual, Rabu (16/09/20).

berita.depok.go.id-Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida hari ini menggelar talkshow bertajuk Sebuah Kisah Tentang Covid-19 secara virtual. Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa Covid-19 dapat menyerang siapa saja.

Elly Farida mengungkapkan, dirinya merasa sangat kaget dan terpukul saat mengetahui hasil tes Swab PCR-nya positif. Namun, imbuhnya, hal itu diyakini sebagai ujian dari Tuhan untuknya.

“Saat dinyatakan positif, saya merasa dunia seperti hancur. Yang bikin tidak percaya karena setiap melakukan kegiatan, saya selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat," lanjutnya.

Bunda Elly, sapaannya menuturkan, perhatian dan kasih sayang dari keluarga sangat dibutuhkan oleh pasien Covid-19. Dikatakannya, dukungan yang diberikan dapat meningkatkan  imunitas pasien sehingga mempercepat proses penyembuhan.

"Selain dukungan dari orang lain, selalu berfikir positif juga memberikan efek yang bagus dalam mensugesti diri untuk penyembuhan," tandasnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?