Silaturahmi Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi istri,  Elly Farida ke Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Bandung,  Selasa (07/06/22). (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris melalui secarik kertas menuliskan ungkapan belasungkawa untuk Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, saat melakukan silaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Bandung, Selasa (07/06/22). Secarik kertas bertuliskan ungkapan belasungkawa itu ditempel di salah satu sudut ruangan di Gedung Pakuan, tersusun rapi bersama ratusan kertas ucapan belasungkawa lainnya.

Selain ungkapan belasungkawa dari Wali Kota, juga terdapat ungkapan bela sungkawa dari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Elly Farida, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dan juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok, Cing Ikah.

“Allah lebih cinta kepada nanda Eril, daripada cinta kami kepada ananda.” tulis Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Allah jadikan sebagai Syahid.” ungkap Bunda Elly, Ketua TP-PKK Kota Depok.

“Ya Raab, kuatkanlah bapak Gubernur dan ibu cinta atas ujianmu ini. Kami sayang keduanya.” ungkapan belasungkawa dari Sekda Kota Depok, Supian Suri.

“Kami berdoa yang terbaik untuk ananda Eril, semoga Ibu Atalya dan pak gubernur diberikan kekuatan dan kesabaran.” tulis Ketua DWP Kota Depok, Cing Ikah.

Hingga saat ini, masih banyak petakziah yang datang langsung ke Gedung Pakuan. Mereka dapat menuliskan doa-doa, pesan, penyemangat, maupun ungkapan belasungkawa dalam kertas kecil yang disediakan oleh keluarga Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. (JD 12/ED 01/EUD02)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida saat menempelkan kertas kecil berisi ungkapan belasungkawa di salah satu sudut di Gedung Pakuan, Bandung, Selasa (07/06/22). (Foto: istimewa)

YOUR REACTION?