berita.depok.go.id-Layanan vaksinasi Pfizer kini tersedia untuk masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Untuk mendapatkannya, calon peserta harus melengkapi ketentuan yang berlaku.

"Warga yang berminat mendapatkan vaksin ini bisa mengakses link pendaftaran berikut  https://s.id/DAFTAR-VAKSINCOVIDRSUDDEPOK. Setelah mengisi formulir pendaftaran warga bisa datang pada waktu yang sudah mereka pilih," kata Direktur RSUD Depok, Devi Maryori kepada berita.depok.go.id, Rabu (25/08/21).

Lebih lanjut, ucapnya, sasaran dalam vaksinasi Covid-19 kali ini sebanyak 3.600 orang. Waktu pelaksanaan vaksinasi ini selama 18 hari kerja, dimulai tanggal 25 Agutus hingga 17 September 2021, setiap hari Senin hingga Jumat dengan sasaran 200 orang per hari.

"Vaksinasi dimulai pukul 08.30 - 12.00 WIB di Gedung C lantai 4," tuturnya.

Dirinya menambahkan, untuk mendapatkan vaksin, calon peserta harus lolos dari sejumlah persyaratan. Di antaranya, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Depok, belum pernah mendapatkan vaksin dosis satu dan dua, usia 12 tahun ke atas.

"Lalu, calon peserta harus dalam keadaan sehat. Bagi penyintas melewati batas waktu tiga bulan setelah terkena Covid-19," pungkasnya. (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?