Wali Kota Depok saat memberikan bantuan di Dapur Umum Kelurahan Mekarsari. (Foto: JD01)

 berita.depok.go.id-Wali Kota Depok Mohammad Idris, hari ini melakukan kunjungan ke lokasi dapur umum di Lapangan RW 12 Kelurahan Mekarsari. Dalam kunjungan tersebut, Mohammad Idris memberikan sejumlah bantuan, yaitu beras, aneka sembako, dan masker. 

"Semoga dapat menambah bantuan untuk masyarakat. Dapur umum ini dapat memproduksi 500 porsi makanan per hari, sehingga bisa meringankan beban warga terdampak Covid-19," tuturnya kepada  berita.depok.go.id, Sabtu (18/04/20). 

Mohammad Idris menuturkan, dalam distribusi, baik pihak Kelurahan Mekarsari maupun Mako Brimob Depok mengirimkan bantuan ke masing-masing rumah warga. Langkah tersebut dilakukan demi menghindari terjadinya pengumpulan massa. 

"Jangan sampai ada kerumunan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Maka bantuan sebaiknya diserahkan ke masing-masing rumah," tambahnya. 

Sementara itu, Lurah Mekarsari Iqbal Faroid menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Depok yang telah meninjau lokasi dapur umum di wilayahnya. Dikatakannya, pihaknya juga mendapatkan bantuan makanan dan masker untuk warga sekitar. 

"Bantuan yang diberikan ini dapat menambah kapasitas produksi makanan untuk warga terdampak Covid-19, terutama di Mekarsari," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?