Zonasi Kota Depok berdasarkan indikator Kesehatan Masyarakat (Kesmas) BNPB per 3 Oktober 2021.

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali menyampaikan perkembangan Covid-19 di Kota Depok. Melansir dari situs data.covid19.go.id, status risiko Kota Depok per 3 Oktober 2021 dinyatakan masih bertahan di zona kuning atau risiko rendah penyebaran Covid-19.

Pada data tersebut tidak terjadi perubahan skor di Kota Depok, dari 2,67 pada 26 September hingga 3 Oktober 2021 masih bertahan skor tersebut. Skor tersebut didapat berdasarkan indikator Kesehatan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain Kota Depok juga terdapat kota dan kabupaten lain yang berada di zona kuning atau risiko rendah. Diantaranya yaitu Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Pemkot Depok terus meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam segala aktivitas. Dengan demikian angka penularan Covid-19 dapat cegah. Serta kondisi Kota Depok dapat kembali masuk ke zona hijau atau tidak memiliki kasus positif Covid-19. (JD 09/ED 02)

YOUR REACTION?