Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok, Supian Suri saat menghadiri peringatan puncak HUT ke-50 KORPRI  Kota Depok, di Lantai 10, Gedung Baleka II, Kamis (02/12/21). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Depok, Supian Suri berharap keberadaan KORPRI dapat menjadi wadah bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), Non PNS, maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Tidak hanya sebagai wadah keluarga besar, tetapi juga wadah untuk menyejahterakan anggotanya.

"Oleh karena itu, berbagai upaya dilakukan pengurus dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Dimulai kita membentuk koperasi, kita punya Koperasi Korpri Depok Bersahabat (d'Co Mart)," ujar Supian Suri, kepada berita.depok.go.id, usai menghadiri peringatan puncak HUT ke-50 KORPRI Kota Depok, di Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (02/12/21).

Selain itu, kata Supian, pengurus KORPRI harus mampu menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi mitra pemerintah. Seperti Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).

"Dharma Wanita Persatuan dengan berbagai kegiatannya saya berharap bisa berkolaborasi dengan pengurus KORPRI," jelasnya.

Terakhir, di usia KORPRI yang sudah mencapai setengah abad, Supian Suri berharap dapat disyukuri oleh seluruh pengurus maupun anggota. Dengan bersyukur, imbuhnya, akan memaksimalkan kerja-kerja KORPRI Kota Depok ke depan.

"Yang tujuan akhirnya bagaimana meningkatkan kesejahteraan anggotanya, bagaimana keluarganya sehat, anak-anaknya juga sekolah sehingga bisa melanjutkan estafet pembangunan ke depan," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)  

YOUR REACTION?