Kegiatan vaksinasi Covid-19 kolaborasi antara UPTD Puskesmas Mampang, Kodim 0508/Depok dan Koramil 01/Pancoran Mas di Mal Depok Trade Center, Senin (28/02/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Mampang bekerja sama dengan Kodim 0508/Depok dan Koramil 01/Pancoran Mas sukses menggelar vaksinasi Covid-19, kemarin (28/02). Acara yang digelar di Mal Depok Trade Center (DTC) tersebut, berhasil melakukan vaksinasi kepada 167 orang.

"Alhamdulillah acara lancar, antusias masyarakat pun cukup tinggi untuk vaksinasi ini," kata Kepala UPTD Puskesmas Mampang, Winarni Naweng Triwulandari kepada berita.depok.go.id, Selasa (01/03/22).

Dokter Naweng menjelaskan, kegiatan vaksinasi dimulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Berdasarkan data yang ada, dari total 171 pendaftar, empat orang di antaranya tidak lolos skrining kesehatan.

"Yang empat orang ini kami tunda untuk vaksinnya karena kondisi kesehatan yang kurang fit atau sakit," jelasnya.

Dirinya menyebut, pada vaksinasi kali ini pihaknya memberikan suntikan dosis pertama, kedua dan ketiga (booster). Terdapat dua jenis vaksin yang digunakan yakni Sinovac dan AstraZeneca.

"Kami akan terus menuntaskan target vaksinasi yang diberikan pemerintah untuk warga Mampang. Pelayanan vaksin terus kami buka, baik itu di Puskesmas dan kerja sama TNI-Polri," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?