Acara lepas sambut Ketua TP-PKK Kecamatan Bojongsari di Aula Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (20/01/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Suasana haru mengiringi acara lepas sambut Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bojongsari. Saat ini Ketua TP-PKK Kecamatan Bojongsari dipimpin oleh Nur Kamelia, yang sebelumnya dijabat Mayang Widiansari.

Nur Kamelia mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program yang selama ini sudah berjalan. Dirinya juga berkomitmen menjadi Ketua TP-PKK yang amanah.

“Kami berusaha untuk melanjutkan program yang sudah berjalan. Seperti, penambahan makanan yang sehat, untuk balita, ibu hamil, dan ibu menyusui,” ujarnya usai acara lepas sambut Ketua TP-PKK Kecamatan Bojongsari di Aula Lantai 10, Gedung Dibaleka II Balai Kota Depok, kemarin (20/01/22).

Nur berharap, PKK Kota Depok dapat selalu berkolaborasi dengan stakeholder terkait. Selain itu, dia juga mengajak seluruh anggota PKK agar dapat membantu menekan kasus stunting yang masih ada.

“Mudah-mudahan, kami bisa men-zerokan kasus stunting di Kota Depok. Bersama kita bisa,” terangnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Depok Elly Farida berpesan kepada ketua TP-PKK Kecamatan Bojongsari yang baru dilantik agar selalu mengedepankan etos kerja. Terutama saat mendapat amanah.

“Program- program PKK, pada hakikatnya mencoba untuk melakukan berbagai hal terkait dengan ketahanan keluarga. Pelantikan ini juga sebagai momentum awal tahun 2022, semangat baru, perubahan baru, tekad baru, sukses baru, itu harus kita canangkan. Mudah-mudahan Ketua PKK Bojongsari bisa segera beradaptasi,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?