Lurah Harjamukti, Iwan MM. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Lurah Harjamukti, Iwan memberikan apresiasi kepada warganya yang memiliki kesadaran tinggi dalam pencegahan penyebaran Coronavirus (Covid-19). Kesadaran tersebut tentu dengan mematuhi protokol kesehatan dan rutin melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri.

“Alhamdulillah warga Harjamukti punya kesadaran yang bagus dalam mencegah Covid-19 ini,” tuturnya  kepada berita.depok.go.id, Rabu (24/06/20).

Iwan menuturkan, berkat kesadaran warganya tersebut, hingga saat ini Kelurahan Harjamukti masih nol kasus Covid-19. Hal tersebut didukung juga dengan kesadaran masyarakat dalam menjaga pola hidup bersih dan sehat di lingkungan tempat tinggal.

Dikatakannya, koordinasi antara masyarakat, kelurahan, dan Satgas Kampung Siaga Covid-19 juga terus terjalin. Tentu sebagai upaya dalam memberikan informasi terkait kejadian di masing-masing wilayah.

“Sinergisitas terus dilakukan, baik antara warga, kelurahan, dan tiga pilar di wilayah sehingga upaya memutus mata rantai Covid-19 dapat lebih maksimal,” tambahnya.

Iwan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah. Tidak lupa juga tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai aturan agar di Harjamukti tetap nol kasus. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?