Kepala BKPSDM Kota Depok Supian Suri (kiri) menyerahkan SK penetapan Plt Camat Limo kepada Nina Suzana  (tengah) di ruang kerjanya, belum lama ini.  (Istimewa)

berita.depok.go.id-Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, Nina Suzana resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat Limo. Nina menjabat sebagai Plt hingga ada pejabat definitif.

Camat Limo yang sebelumnya diemban Zaenudin berganti karena yang bersangkutan memasuki masa purnabakti.

“Alhamdullilah amanah ini siap saya jalankan. Surat keputusan sudah saya terima pada tanggal 1 Maret kemarin,” ujar Nina kepada berita.depok.go.id, Kamis (04/03/21).

Lanjut dia, selama mengemban tugas sebagai Plt, Nina berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja. Sebab, menurutnya, jabatan baru tersebut merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Peran dan fungsi tetap menjadi bagian yang harus digesa. Menjalankan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok,”jelasnya. 

Nina menambahkan, pihaknya akan fokus ke upaya penurunan kasus Covid-19. Sosialisasi hingga penanganan virus Corona akan terus dimasifkan agar penyebarannya dapat ditekan. 

“Mendorong semua pihak untuk kembali bersinergi dalam penurunan kasus Covid-19. Kemudian menjalankan program visi misi hingga ada camat definitif di Kecamatan Limo,”tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?