Lurah Curug Bambang saat memberikan arahan pada Kegiatan Pengembangan Kota Layak Anak. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Kelurahan Curug berkomitmen meningkatkan sarana prasarana penunjang program Kota Layak Anak (KLA) di wilayahnya. Sikap tersebut tersebut guna mewujudkan Curug sebagai Kelurahan Layak Anak.

"Tentunya dengan mengajak elemen terkait di wilayah untuk mendukung pelaksanaan Kelurahan Layak Anak. Seperti masyarakat melalui RW ramah anak," kata Lurah Curug, Bambang kepada berita.depok.go.id usai Sosialisasi Kelurahan Layak Anak, Selasa (01/12/20).

Bambang menuturkan, saat ini RW di Kelurahan Curug sudah seluruhnya dinyatakan ramah anak. Dalam impelementasinya, setiap RW menyediakan sarana penunjang dan program pemenuhan hak anak.

Selain itu, sambung Bambang, di Kelurahan Curug sendiri sudah tersedia ruang laktasi, pojok bermain anak, dan pojok baca anak. Fasilitas tersebut disediakan untuk pemenuhan hak anak saat berada di kantor Kelurahan Curug.

“Sudah kami sediakan beberapa fasilitas penunjang sebagai pemenuhan hak anak dalam mendukung terciptanya Kelurahan Layak Anak,” tandasnya. (JD 02/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?