Data terbaru sebaran Covid-19 perkelurahan di Kota Depok.

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengeluarkan data terbaru sebaran Covid-19 di Kota Depok per tanggal 15 Juni 2021. Berikut 10 Kelurahan dengan kasus konfirmasi aktif paling rendah di Kota Depok.

Pertama, Kelurahan Cisalak memiliki kasus konfirmasi aktif sebanyak empat kasus, semuanya tengah menjalani isolasi mandiri. Kemudian, Kelurahan Cipayung Jaya dengan tujuh kasus, enam isolasi mandiri dan satu dirawat.

Selanjutnya, Kelurahan Sawangan memiliki tujuh kasus, semuanya menjalani isolasi mandiri, Kelurahan Tapos memiliki 10 kasus konfirmasi aktif dengan delapan isolasi mandiri, dua dirawat. Lalu, Kelurahan Duren Mekar memiliki 10 kasus konfirmasi aktif, sembilan isolasi mandiri, satu dirawat.

Kelurahan Pondok Cina memiliki 11 kasus konfirmasi aktif, sembilan isolasi mandiri, dua dirawat. Lalu, Kelurahan Bojong Sari Baru terdapat 12 kasus konfirmasi aktif, 10 isolasi mandiri dua dirawat. Kelurahan Krukut memiliki 12 kasus konfirmasi aktif dan tidak ada yang dirawat.

Kemudian, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru memiliki 13 kasus dengan 11 isolasi mandiri dan dua dirawat. Terakhir Kelurahan Gandul terdapat 13 kasus konfirmasi aktif, sembilan isolasi mandiri dan empat dirawat.

Selain itu, juga terdapat data 10 kelurahan dengan kasus konfirmasi aktif Covid-19 terbanyak. Antara lain Kelurahan Sukatani dengan 98 kasus konfirmasi aktif dan Kelurahan Baktijaya dengan 92 kasus konfirmasi aktif.

Lalu, Kelurahan Tanah Baru memiliki 91 kasus konfirmasi aktif dan Kelurahan Tugu memiliki 89 kasus konfirmasi aktif. Kelurahan Grogol dengan 88 kasus dan Kelurahan Sukamaju memiliki 87 kasus konfirmasi aktif.

Selanjutnya Kelurahan Cilangkap dengan 82 kasus dan Kelurahan Pancoran Mas dengan 74 kasus konfirmasi aktif. Terakhir, Kelurahan Pondok Jaya dengan 69 kasus konfirmasi aktif dan Kelurahan Meruyung dengan 62 kasus konfirmasi aktif. (JD 09/ED 02/EUD02)

Data pasien kasus konfimasi positif yang melakukan isolasi mandiri dan dirawat di Kota Depok.

YOUR REACTION?