Mohammad Idris bersama para atlet Voli yang bertanding dalam Kejuaraan Bola Voli Indoor Putra-Putri U-15 dan U-17 memperebutkan Piala Wali Kota Depok dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) di GOR Kota Depok, Sabtu (30/07/22). (Foto: JD 01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Kejuaraan Bola Voli Indoor Putra-Putri U-15 dan U-17 memperebutkan Piala Wali Kota Depok dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) di GOR Kota Depok, telah selesai hari ini. Wali Kota Depok, Mohammad Idris menuturkan, turnamen tersebut sebagai ajang seleksi atlet-atlet berbakat di cabang bola voli.

"Kejuaraan Bola Voli U-15 dan U-17 ini ajang seleksi, coach dan teman-teman PBVSI melihat atlet yang berbakat dan terampil," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Sabtu (30/07/22).

Mohammad Idris menyebut, pihaknya akan berupaya mengadakan kejuaraan seperti ini tiap tahun. Hal ini guna mengakomodir minat dan bakat anak muda.

"Harapan saya para atlet tidak hanya terampil dalam olahraga, tapi pelatih juga menanamkan nilai-nilai mulia untuk mereka agar menjadi pemain yang memiliki sportivitas dan berakhlakul Karimah," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PBVSI Kota Depok, Husen Hanani Faisal menambahkan, Kejuaraan Bola Voli U-15 dan U-17 ini diikuti sebanyak 600 atlet putra dan putri. Mereka tergabung dalam 13 klub dan 42 tim.

"Atlet U-15 seleksi untuk persiapan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) dan U-17 Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov)," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?