Camat Cinere, Mangnguluang Mansur. Foto : (Istimewa).

berita.depok.go.id-Gebyar Vaksinasi Covid-19 kecamatan Cinere kembali digelar besok dengan target 3.750 penerima vaksin. Kelanjutan kegiatan tersebut demi mempercepat terbentuknya herd immunity Covid-19 di Kota Depok, khususnya Kecamatan Cinere.

Camat Cinere, Mangnguluang Mansur menuturkan, pihaknya bersama Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cinere kembali menggelar gebyar vaksinasi di Kecamatan Cinere. Pelaksanaannya dari tanggal 8-11 September 2021.

"Kegiatan kali ini menargetkan 3.750 orang," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (07/09/21).

Mangnguluang menuturkan, gebyar vaksinasi ditujukan untuk kategori usia 12 tahun, berdomisili di Kecamatan Cinere. Serta anak yang bersekolah di Kecamatan Cinere.

"Kami gunakan vaksin Pfizer hari Rabu-Jumat dan vaksin Astra Zeneca hari Sabtu," jelasnya.

Dikatakannya, bagi yang ingin mendaftar dapat melalui ketua RW masing-masing. Bagi anak yang bersekolah di Cinere bisa lewat guru unit kesehatan sekolah (UKS).

Lanjut dia, syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan yaitu, membawa fotokopi KTP dan KK (bagi anak usia 17 tahun ke atas). Kemudian, datang sesuai jam yang telah ditentukan.

"Warga Cinere ayo manfaatkan fasilitas vaksinasi yang telah disediakan ini. Semoga gebyar vaksinasi di kecamatan kami tidak ada hambatan. Salam sehat," tutupnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

Pengumuman Gebyar Vaksinasi Kota Depok di Kecamatan Cinere.

YOUR REACTION?