Plt. Camat Tapos, Anwar Nasihin (kiri) bersama Plt. Sekretaris Kecamatan Tapos, Sugino (kanan) di depan 140 kardus masker yang diberikan oleh Mabes TNI.(Istimewa)

berita.depok.go.id-Kecamatan Tapos menerima bantuan 201.600 masker dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI). Bantuan tersebut nantinya akan didistribusiakan ke tujuh kelurahan di Kecamatan Tapos.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tapos, Anwar Nasihin menuturkan, sebanyak 201.600 masker tersebut berada di dalam 140 kardus. Tiap kardusnya berisi 1.440 masker.

"Masker ini nantinya akan kami distribusikan ke tiap kelurahan pada kegiatan monitioring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat," tutrnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (13/07/21).

Menurutnya, kerjasama antara instansi seperti ini merupakan hal yang baik. Terlebih, angka penularan Covid-19 sedang tinggi di berbagai daerah, termasuk Kota Depok.

Selain itu, ujarnya, guna menyukseskan PPKM Darurat, pihaknya rutin mengadakan sosialisasi dan operasi penertiban di wilayah Tapos. Tidak hanya itu, sambungnya, upaya vaksinasi massal juga terus digenjot agar dapat menekan angka penularan yang sedang tinggi.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jangan keluar rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak," pungkasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?