Camat Tapos, Dadi Rusmiadi saat memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Linmas. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id-Kecamatan Tapos belum lama ini memberikan sejumlah penghargaan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (PP) Covid-19 di wilayahnya. Penghargan tersebut merupakan bentuk apresiasi pihak kecamatan atas kerja keras yang dilakukan selama penanganan pandemi Coronavirus atau Covid-19.

“Kami sangat apresiasi Tim Gugus Tugas PP Covid-19, baik di tingkat kecamatan ataupun kelurahan yang telah bekerja keras membantu kami dalam penanggulangan pandemi ini,” tutur, Camat Tapos Dadi Rusmiadi kepada berita.depok.go.id, Selasa (30/06/20).

Dikatakannya, penghargaan tersebut diberikan kepada 300 orang Tim PP Covid-19 di Kecamatan Tapos. Antara lain Puskesmas, Pemulasaran Jenazah, PKK, seluruh kampung siaga, PGRI, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), Polisi dan TNI serta Perlindungan Masyarakat (Linmas). 

Di tempat yang sama, Lurah Sukatani, Cahyanto yang juga merupakan Tim Gugus Tugas PP Covid-19 Tingkat Kelurahan menambahkan, penghargaan tersebut merupakan dukungan serta tambahan semangat dalam menjalankan tugas. Terlebih, Sukatani saat ini masih ada RW yang diberlakukan Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS).

“Semoga Sukatani serta wilayah lain segera terbebas dari Covid-19 dan bersiap menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” tandasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?