Camat Sukmajaya, Fery Birowo. (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Kecamatan Sukmajaya menargetkan juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXII Kota Depok Tahun 2021. Perhelatan MTQ tahun ini digelar sejak 24-26 November 2021 di Kecamatan Limo.

"Karena tahun lalu kita masuk tujuh besar, mudahan-mudahan ada peningkatan tahun ini yaitu menjadi juara umum," ujar Camat Sukmajaya, Fery Birowo kepada berita.depok.go.id, Kamis (25/11/21).

Dirinya mengatakan, untuk gelaran MTQ tahun ini, wilayahnya mengirimkan sebanyak 45 peserta. Puluhan peserta tersebut akan diturunkan di tujuh cabang lomba.

"Kita kirim untuk cabang lomba Tilawatil, Tahfidz, Tafsir, Fahmil, Syarhil, Khattil dan menulis ilmiah Al-Quran," jelasnya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada para peserta agar dapat menampilkan kemampuan terbaiknya. Dengan begitu,  target meraih juara umum dapat tercapai.

 "Peserta yang kita kirim semoga bisa berperan serta untuk menyemarakkan MTQ tingkat Kota Depok tahun ini serta dapat menghantarkan Kecamatan Sukmajaya meraih juara umum," tandasnya.(JD12/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?