Camat Cimanggis Abdul Rahman (kedua dari kiri) bersama lurah. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Kecamatan Cimanggis gencar melakukan berbagai upaya dalam menekan penyebaran kasus Covid-19. Salah satunya memaksimalkan peran Kampung Siaga Covid di setiap RW yang melakukan sosialisasi, edukasi, pengawasan dan pengetatan kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan. 

"Peran Kampung Siaga Covid terus kami dorong untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 di wilayah," jelas Camat Cimanggis, Abdul Rahman kepada  berita.depok.go.id, Rabu (23/09/20). 

Dikatakannya, sinergisitas dan komunikasi dengan Puskesmas setempat juga terus dilakukan jika ditemukan kasus terkonfirmasi aktif. Dengan hal itu nantinya dapat segera dilakukan langkah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Dia menambahkan, melalui Kampung Siaga Covid, lumbung pangan di setiap wilayah terus digencarkan. Tentunya sebagai bentuk perhatian terhadap warga terdampak dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. 

"Bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak, terus dioptimalkan keberadaan lumbung pangan agar pemenuhan kebutuhannya dapat tercukupi," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?