Kegiatan Gebyar Aksi D’Sunting Menara di Kecamatan Cimanggis. (Foto: JD04/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kecamatan Cimanggis menggelar kegiatan Gebyar Depok Sukses Bebas Stunting Mewujudkan Kota Ramah Anak (D'Sunting Menara), Rabu (30/03/22). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah untuk mengentaskan kasus stunting atau gagal tumbuh pada anak di Kecamatan Cimanggis. 

Camat Cimanggis, Dody Setiawan mengatakan, pihaknya bersama stakeholder terkait di wilayah bersinergi untuk melaksanakan program D’Sunting Menara. Dengan harapan dapat lebih meningkatkan status gizi pada anak dengan kasus stunting. 

“Bersama lurah, puskesmas, Pokja Sehat, dan Kader PKK di wilayah terus bersinergi untuk menjalankan program D’Sunting Menara di Kecamatan Cimanggis,” tuturnya kepada berita.depok.go.id. 

Dody menuturkan, dalam Gebyar D’Sunting Menara ini, pihaknya membagikan makanan sehat untuk balita cegah stunting bersama Ketua TP-PKK Kota Depok Elly Farida. Makanan sehat tersebut dibawa oleh ojek cantik atau ocan bananas. 

“Bersama Bunda Elly kami berikan makanan sehat untuk balita stunting yang dibawa langsung oleh ocan bananas,” jelasnya. 

Dody berharap, kegiatan yang dilakukan dapat membantu menangani kasus stunting di Kecamatan Cimanggis. Tentunya dengan dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat.

“Mudah-mudahan semuanya dapat bersinergi dengan baik agar membuahkan hasil terbaik sehingga Kecamatan Cimanggis bebas stunting,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?