Camat Cimanggis Abdul Rahman. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Kecamatan Cimanggis akan menggelar Gebyar Vaksinasi Kota Depok di halaman kantornya. Kegiatan tersebut bakal menyasar 1.000 peserta setiap hari yang merupakan warga di wilayah Cimanggis.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas yang ada di enam kelurahannya. Selain itu melibatkan unsur kecamatan untuk mendukung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi tersebut.

“Untuk pelaksana Gebyar Vaksinasi kami libatkan dari Puskesmas dan staf kecamatan untuk membantu input data peserta,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (31/08/21).

Lanjut dia, kegiatan ini dilakukan mulai tanggal 01 hingga 05 September mendatang. Adapun penanggungjawab kegiatan setiap harinya sudah terjadwal sesuai masing-masing kelurahan.

Dikatakan Abdul Rahman, untuk peserta vaksinasi dikoordinir oleh kelurahan setempat. Selain itu juga melalui RT-RW untuk mendata warga yang akan mengikuti vaksinasi.

“Peserta yang akan divaksin sebelumnya sudah didata RT-RW setempat,” tambahnya.

Terakhir, dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) saat mengikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19. Tentunya dengan menggunakan masker, jaga jarak aman dan rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

“Tetap jalankan protkes saat vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?